Iftar bareng Asei 2016

Sunday, July 17, 2016

Hai!
Selamat Idul Fitri semua! bagaimana lebarannya?
aku baru sempat update blog karena sibuk sekali (dan malas tentunya hoho), alhamdulillah masih bisa pergi mudik dikala harga tiket melambung 3x lipat dibanding hari biasa :')

dipost ini aku mau menceritakan tentang acara buka acara puasa bersama kantor aku, PT. Asuransi Asei Indonesia di Museum gajah atau Museum Nasional Indonesia. one of my favorite museum <3
karena aku kebagian tugas jadi salah satu panitia ramadhan (tapi aku ga ngerasa melakukan tugas yang berarti #gagaljadipanitia) but I'm feel so happy yeay bisa main sama temen-temen pakai baju cantik + dandan cantik bareng bareng haha.

Tema acara kali ini arabaian gitu, tapi sadly tema keren acara dan hiasannya kurang mendukung + makanan juga! dikarenakan biaya... hu. semoga tahun depan kalau ada acara iftar lagi rejeki kantor dibanyakin jadi bisa bikin acara yang leeeebiiih seru! amin.


Dita ikutan lomba tilawah :)



Abaya oleh-oleh mama umroh

Percaya engga ini aku yang buat? (read = gak mungkin!)

Sobat klaim datenggg!

Seksi Mamam Asei 2016.




Ramean.




acara seru! ada anak yatimnya jadi sekalian beramal, alhamdulillah.

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme