Woman Talk Class : Painting on Pouch

Wednesday, May 3, 2017

Zuper excited pas tau WomanTalk akan mengadakan acara Painting on Pouch bersama ka diela maharanie (She is sooo amazing). aku udah tertarik banget pas mendengar kalimat painting karenaa pastinya akan seru! bermain dengan warna dan kreatifitas! positif-nya menghilangkan stress diakhir pekan bersama orang-orang yang memiliki hobi dan kesukaan yang sama!

Sebelumnya, untuk mendapatkan "tiket" ke acara ini, kita harus membuat akun dulu di website WomanTalk. setelah registrasi diharusnya mengisi komentar "kenapa kamu mau ikut kelas painting on pouch ini?" heheh langsung deh aku isi sejujur-nya dan sepenuh hati tentunya!
daaan alhamdulillah aku mendapatkan invitation untuk ikutan acara kreatif ini yang bertempat di LivingLoving kyaaa!!!

Mana pas banget yawla aku ini fans berat LivingLoving dan selalu kagum sama Ka Miranti dan Ka Nike yang super kreatif ada aja ide hebatnya! mau kaya mereka bangeeeet! Jadi super deg-degan dan ga sabar menunggu hari sabtu untuk bertemu dengan 15 teman baru, Ka Diela, Kakak-kakak dari WomanTalk, Ka Miranti dan Ka Nike

Pst kalian bisa baca cerita-nya disini : Painting on Pouch - WomanTalk 
dan video-nya disini : Painting on Pouch - WomanTalk

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga, Sabtu 25 Februari 2017. Karena aku belum tau tempatnya dimana, aku sok-sok-an naik kereta ke st kebayoran terus naik gojek. Padahal LivingLoving ada di cipete haha jadi jauh-jauhin jalan, padahal mah kalau dari rumah naik gojek langsung bakalan cepet banget :p

Pas sampai, aku langsung terpesona gitu kaya lagi liat surga dunia yang ada di cipete, kantornya LivingLoving. Tempatnya itu "aku" banget, tiap pojoknya "aku" banget. kaya takdir gitu, aku menemukan tempat yang "aku" banget! rasanya mau langsung ngajuin CV buat kerja disini, bisa ga yaaaaaa???? kepengen bgt gimana dong.


 

Ketika aku memasuki ruangan workshopnya langsung disambut hangat sama ka utte salah satu kakak-kakak dari WomanTalk, ramah-ramah banget sumpah jadi langsung bersahabat, "persahabatan kami" kalimat yang sering aku sebut pas ngobrol-ngobrol sama teman-teman baru disana! Pas sampai kita 15 orang ciwi-ciwi penyuka cat-kuas sudah disiapkan meja yang ada namanya, untungnya aku dapat duduk dekat sama tempat ka diela nanti mempresentasikan How to paint with acrylic.


 


Lucu banget kan? simple banget tapi berkelas... gak paham lagi suka banget sama dunia kaya gini. ditempat duduk udah disiapin Pouch, kuas, air untuk melukis dan postcard buatan ka diela yang cute banget, heran kenapa ka diela super creative super bisa gambar begitu bikin iri bikin pengen pinter jugak!


Terus temen-temen yang dateng semuanya friendly banget, super ramah dan jadi makin heran ternyata emang banyak banget orang ramah nan baik di dunia ini. oke aku hiperbola banget ya haha tapi seriusan... persahabatan kami disini seru banget!

Aku duduk disamping mbak ana dan sari yang seru dan lucu banget! duduk disamping mereka bikin ketawa ada aja yang kita obrolin padahal baru kenal hari itu. didepan aku ada margaretha terus ada banyak temen-temen yang jago banget ngegambar dan pinter mainin kuas plus cat acrylic.

Sari!
Mbak Ana!
Di ruang workshopnya juga disediain tea hangat yang super enak sama eclairs lucu-lucu. Pas acaranya mulai, kita semua serius ngedengerin cerita bagaimana ka diela maharanie mengawali kariernya, cerita singkat tentang LivingLoving dan WomanTalk dari wanita-wanita penuh inspirasi dan saling menginspirasi satu sama lain. kartini dijaman milenial.

Mereka perempuan-perempuan kreatif dan hebat itu, mampu kok mengurus keluarga dan anak sembari melakukan hobi-nya dan tentunya menghasilkan uang! pengen banget kaya mereka, hidup dengan hobi + kesukaan tanpa mengganggu kehidupannya sebagai ibu/isteri dan tentunya selalu berfikir positive kalau kamu suka kamu pasti bisa.
ugh so loveable.



Sekitar 3 jam-an, kita serius banget ngelukis pouch pakai cat acrylic. em aku sendiri sih gak ngerti dan ini pertama kalinya jadi excited banget ya.. walaupun hasil akhirnya gak bagus :p tapiku senang sekali.... jadi banyak inspirasi yang aku dapet!

Terus ada selebgram ka uwi - Dwi handayani. yang ternyata aslinya super cantik banget yha terus pinter banget kalau difoto pantes dia jadi model. cocok.


 


Habis acara selesai, kita masih duduk-duduk dulu, nongkrong-nongkrong plus foto-foto. soalnya rasanya udah kaya temen lama banget. terus malah kaya emang deket soalnya temen aku ternyata temennya dia juga gitu gitu.

Pokoknya acara seru banget, seneng ada kegiatan positive untuk perempuan seperti ini ya... supaya wanita sekarang ini bisa mempunyai kegiatan yang bermanfaat karena dengan melihat workshop kaya gini bikin terinspirasi dan membuat kita mau menjadi perempuan maju yang berfikiran positive dan menjadi lebih baik! yesss!
Mural di tembok LivingLoving yang isntagramable





Having fun indeed! thank you so so so much WomantTalk x LivingLoving Can't wait joining another class yessss!!! ajak aku lagi puhlesss!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme