My first bouquet flowers painting

Tuesday, November 21, 2017


Painting is a lot like cooking, I don't have to look at anything while I'm doing it. 
-David Blatherwick
Hobi dan hal kesukaan ternyata bisa kamu dapatkan ketika kamu berumur loh, karena mempunyai hobi dan hal kesukaan bukan hanya milik anak kecil semata, umur 24 tahun jugak bisa! kenapa engga? di dunia ini banyak hal-hal yang menurut kita ga mungkin, ternyata mungkin. Asal mau usaha dan menekuninya.

Ketika sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, dan tentunya bisa membeli barang-barang yang aku inginkan sendiri, akhirnya aku bisa juga menjadikan mimpi-ku "dapat melukis bebungaan" tercapai! walaupun aku harus belajar dan terus belajar selama setahun lebih untuk melihat hasilnya. Dan sedikit bangga terhadap diriku sendiri, ya aku memang tidak dapat membuat kue cantik, tidak terlalu bisa menjahit tetapi hei! aku dapat melukis bebungaan sesuai dengan apa yang aku impikan dari kecil

Karena aku tau, gak ada yang salah dengan kesukaanku dalam melukis, dan gak ada yang salah juga jikalau kalian lebih menyukai memasak, photography, atau hobi lainnya, because thats your life enjoy the little things you likes.

Apalagi pas dapat pujian ini dari my Art Guru yang aku kagumi. Hal sesederhana ini bisa bikin moodku happy terus sepanjang hari!





My bouquet flowers by Nadia Amanda.

Paper            : Reeves Watercolor
Watercolor    : Simbalion Watercolor Cake
Brush            : De Goya & Koi Sakura

Xoxo

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme