Watercolor, Lettering Custom Orders

Wednesday, August 9, 2017

Hi!
Kenalin aku nadia ( IG : @Nadiassegaf ) Buat kalian yang ingin memberikan hadiah kepada teman/sahabat/pacar/keluarga dan siapapun kalian bisa mencoba untuk memberikan Postcard sebagai hadiahnya!

Postcard dapat digunakan sebagai :
  1. Ucapan Graduation kepada temanmu yang baru wisuda
  2. Ucapan ulang tahun kenalanmu yang sedang merayakan ulang tahun
  3. Ucapan terima kasih
  4. Quotes untuk dipajang didinding kamar/ruang tamu/ruang makan dan lainnya!
Contohnya kayak begini :




Postcard yang aku buat bisa di custom/request sesuai dengan keinginan kalian loh! atau kalian juga bisa melihat beberapa postcard yang aku buat disini sebagai referensi :



Material yang aku gunakan adalah :
- Watercolor paper
- Cat Air
- Untuk Lettering aku menggunakan kuas/pulpen khusus lettering (Merk Tombow) 

Untuk saat ini Postcard yang aku jual terbagi dalam beberapa ukuran yaitu :
  1.  Watercolor paper ukuran A6 (105x148mm), 200gsm seharga 40k + Frame  = 50k
 


      2.   Watercolor paper ukuran A5 ( 148x210mm), 200gsm seharga 50k + Frame = 65k

 

Untuk pengiriman menggunakan JNE/TIKI aku akan menggunakan Bubblewarb untuk menghindari "lecek-nya" kertas dan pecahnya kaca dibingkai foto.


Jadi jangan ragu untuk memesan Postcard dari aku, guys!

Love,

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme