My 2nd Bouquet Flowers Painting

Thursday, November 30, 2017


Kembali lagi kelukisan bouquet flowers ala Nadia, setelah berhasil melukis bouquet flowers yang pertama, bisa kalian lihat disini, aku belajar lagi membuat bouquet flowers model lain! karena aku penasaran banget kenapa orang-orang pada jago banget bikin bouquet flowers, kan aku pingin juga!
Saking penginnya bisa bikin bouquet flowers, aku jadi berlatih terus, dan Alhamdulillah respon orang-orang ketika aku update tutorial melukis dan hasil akhirnya pada bilang bagus! Jadi makin semangat ngelukis bouquet flowers.

Aku punya rencana untuk melukis bouquet flowers berseri gitu max 3 lah, untuk pajangan didapur rumah hadiah untuk mamaku, tapi masih mencari ide kira-kira bouquet flowers model apa yang cantik? hihi kalau project ini sudah selesai, pasti aku update so stay tune yaaaaa!

Details




Produk yang aku gunakan :

- Watercolor Paper : Reeves Watercolor Paper
- Watercolor Paint  : Simbalion Watercolor Cakes 36
- Brush                   : De Goya (for flowers) & Koi Sakura uk Small (For leaf)


Xoxo,

Nadia Amanda.

2 comments:

  1. cool <3 pengen bisa bikin bouquet jugaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi nanda! Pasti bisa bikin juga kamuu semangaaat bebikinan lukisannya.

      Delete

 photo envye.jpg
envye blogger theme