It all started with a dream

Sunday, December 3, 2017


Buat kalian yang sudah baca postingan blog aku sebelumnya mengenai lukisan bouquet flowers yang berhasil aku lukis (klik link ini & ini, jika ingin melihat postingannya ya!) karena senang, bisa melukis bouquet flowers jadi ketagihan untuk melukis lagi lagi lagi dan lagi. Alhamdulillahnya, dapet respon positif dari teman-teman, senang sekali rasanya! 

Makin seneng, karena salah satu temanku Icha mau memesan lukisanku yang katanya "Backgroundnya apa aja bebas" awalnya bingung mau digambar apa ya? soalnya kan selera orang beda-beda, walaupun sempat galau... akhirnya dilukislah ini, bouquet flowers part 3 ala Nadia.



Bunga yang baru bisa aku gambar cuma bunga mawar, jadi kebanyakan lukisanku isinya pasti bunga mawar! maklum, masih belajar. Lukisan yang aku buat ini juga gak bakalan jadi hidup kalau gak aku tambahin dengan brush tip warna hitam, ternyata dengan menambah bayangan/shadow gitu membuat lukisan jadi terlihat "hidup" ya, aku baru tau karena lihat di Instagram (aku belajar ngelukis cat air via Instagram).

Setelah lukisannya selesai, aku langsung kirim ke Icha buat nanya sama dia, dia suka gak kalau backgroundnya ini? eh alhamdulillah Icha suka! langsung deh aku tulis quote yang direquest sama Icha yaitu "It all started with a dream" quote-nya pas sekali kan? membangkitkan semangaat, karena semuanya memang dimulai dari mimpi yang kemudian kita usahakan sembari berdoa, insyaallah dikabulin diwaktu yang tepat.

Kalau Icha ga suka dengan background ini, aku gak perlu khawatir kok karena mamaku siap menampung hasil lukisanku! karena setiap selesai bermain dengan cat air apapun hasilnya pasti aku tunjukkin ke mamaku, yang kemudian dikomentarin sama mama.

Akupun jadi lebih terbuka setelah diberi kritik&saran oleh mamaku, dan terlihat sekali perbedaan setahun lalu ketika pertama kalinya aku belajar melukis di kertas HVS, kemudian di kertas gambar dan beralih ke watercolor paper. Nanti aku ceritain ya transformasi lukisanku yang dari awal bangeeet main cat air sampai sekarang yang masih terus belajar :)



Aku pribadi seneng banget bisa melukis untuk Icha, dan lebih seneng lagi pas tau Icha suka! Alhamdulillah! pelan-pelan hoby bisa jadi sumber penghasilan, yang hasilnya aku gunakan untuk membeli peralatan melukisnya haha cukup priceyyy sis harga alat-alat lukis.

Kalian mau coba pesan lukisanku untuk hadiah kepada seseorang atau untuk pajangan aja? boleh bangeet! aku dengan senang hati akan melukiskannya untuk kalian semua, untuk info lebih lanjut terkait dengan pemesanan lukisan kalian bisa klik Link Ini♥

Thankyou Icha udah suka!

Xoxo,

Nadia Amanda.

2 comments:

 photo envye.jpg
envye blogger theme